Kpop: Jung Dong Ha (정동하) ~ First Button (OST When A Man Loves)


Vokalis Boohwal, Jung Dong Ha namanya makin eksis aja sejak tampil di Immortal Song 2 ^o^  muncul di acara tersebut gak cuma membuat Dong Ha makin dikenal tapi juga membawa band krock Boohwal makin banyak dikenal fans kpop.

Tapi gara" OST kdrama When A Man Falls in Love yang dinyanyiin sama Dong Ha gue jadi suka banget sama kdrama yang dibintangi sama Song Seung Hun dan Shin Se Kyung ini. Gue sampe bela-belain nonton di youtube karena penasaran abis dengan kdrama ini lol. Selain ceritanya menarik dan pastinya pemainnya dong hahhaa ganteng vs cantik ^^ hohoho... klop!

Drama ini menceritakan tentang mantan gangster Han Tae Sang (Song Seung Hun) yang bekerja untuk seorang rentenir, gara-gara seorang cewek Seo Mi Do ia pun jadi bertobat... Berkat kerja kerasnya akhirnya malah menjadi orang kaya dan punya perusahaan sendiri. Wewww.... keren kan?

Lagu First Button (첫 번째 단추) ini menceritakan perasaan cinta Han Tae Sang terhadap Mi Do yang gak berani diungkapkannya. Ada cinta segi tiga gitu juga nantinya dan membuat cerita kdrama ini makin menarik dan bikin penasaran. Wajib ditonton kekeke.... ^^


k-hyee

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.