Croissant Meat Salad @ Cafe Oh La La...

Cafe Oh La La merupakan franchise yang akhir-akhir ini keberadaannya makin kian menjamur. Cafe ini merupakan salah satu favorit waktu gue kuliah dulu, meskipun sekarang sudah agak jarang nongkrong disana. Terakhir kali ke sana beberapa hari lalu, wah harganya makin mahal aja hehe...

Croissant Meat Salad adalah salah satu menu favorit gue kalo berkunjung ke cafe ini. Maklum cafe ini memang kebanyakan menjual pastry... meskipun ada juga makanan lainnya seperti pasta, sandwich dsb. Tapi pastry-nya masih tetep yang enak dibanding makanan laennya yang std.

O ya, Croissant Meat Salad ini berupa croissant yang dipanggang sampai crispy terus dibelah dua dalemnya dikasih aneka sayuran seperti selada sama irisan salami yang dikasih blackpaper jadi agak pedes-pedes gitu pinggirnya. Pelengkapnya dikasih thousand island sama sambal botol. Hmm... mantabss!!


Dulu sih orang juice-nya slurppp... the best ^^ tapi kok sekarang udah gak enak lagi ya? Kayak orange juice instan gitu deh rasanya bener-bener not recomended. Jadi paling pesen chocolate praline atau minuman-minuman seperti hot drinks.

Terus di beberapa outlet tertentu kalo makanannya dibawa take away harus nambah bayar >.< wewww.... Tapi karena cafe ini franchise setiap outlet memang memberlakukan kebijakan yang beda-beda dan pastinya taste makanannya juga beda. Gue rasa akan lebih baik kalo Cafe Oh La La punya standar untuk makanan dan minuman yang disajikan supaya rasanya seragam kalo mampir di outlet manapun.

Oh La La Outlets:
Mal Ciputra 28-29 Lt UG Jl Arteri S Parman (closed)
Mal Taman Anggrek, Ground Fl (Samping Gramedia) Telp. +62 21 5609999
Oh La La Bintaro, Jl. Kawasan Terpadu Bintaro Sektor 7, Telp. +62 21-7450520

k-hyee

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

No comments:

Post a Comment

Wanna say something?