Krock: BooHwal Vol 10 - Delineation (서정록)

부활 Vol. 10 - 서정록
Album BooHwal (부활) Vol. 10 - Seojeong (서정록) atau yang dalam bahasa Inggris diartikan sebagai delineation ini dikeluarkan pada 6 Juli 2005. Nah, di album ini penggemar BooHwal untuk pertama kalinya mendengarkan suara Jung Dong Ha (정동하) yang bergabung di tahun yang sama 2005.

Ada 12 track dalam album ini dan beberapa diantaranya dinyanyikan featuring penyanyi lain seperti Cho PD di Hoesang III (in Eternity), track #11 작은 너에게 (Jakeun Neoege) yang dinyanyikan bareng Joseungu. Dalam album ini juga ada beberapa lagu instrumental rock keren dengan petikan gitar Tae Won yang sangat menonjol.

Sayang dalam album ini minim banget foto-foto member BooHwal dan case cd nya juga sangat sederhana. Tapi pastinya isinya gak sesederhana tampangnya karena hampir semua lagunya bener-bener keren. Favorit gue di album ini #1 시간 (Sigan), #2 추억이면 (Chueokimyeon), #3 슬픔을 이기는 기도 (Seulpeumeul Igineun Gido), #5 Kokkiri Talchulhada (Inst.), #12 희망에게 - Huimangege (For My Father).

Untuk sekarang album keluaran CJ Music ini agak sulit dicari karena sudah gak diproduksi lagi. Tapi beberapa waktu lalu di YesAsia masih dijual dengan harga sekitar $12.99. Tapi kalau yang mau ngedapetin lagu-lagunya masih dijual di soribada.com atau i-tunes meskipun enggak berupa cd.


BooHwal Vol. 10 -  Seojeong:
부활 10집 - 서정
01. 시간 - Sigan
02. 추억이면 - Chueokimyeon
03. 슬픔을 이기는 기도 - Seulpeumeul Igineun Gido
04. Yellow
05. 4.1.9 코끼리 탈출하다 - Kokkiri Talchulhada (Inst.) [Intro - Gabriel's Oboe]
06. 거미의 줄 - Geomiui Jul
07. Imagine
08. 회상 III - Hoesang Ⅲ (In Eternity)(Feat. 조PD)
09. Second 8.1.1 (Inst.)
10. 노을- Noeul
11. 작은 너에게 - Jakeun Neoege (Feat. 조승우 - Joseungu)
12. 희망에게 - Huimangege (For My Father)

k-hyee

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

No comments:

Post a Comment

Wanna say something?