Kpop: B.A.P First Single Album ~ Warrior is OUT


Setelah ditunggu-tunggu akhirnya TS Ent merilis First Single Album dari B.A.P (Best Absolute Perfect) hehuehue.... senengnyah ^^  First single B.A.P yang bertajuk seperti namanya ini berisi 4 track. Buat gue sendiri semua lagunya bagus-bagus :) ngebeat gitu ya gak jauh-jauhlah dari teasernya.

TS Ent sendiri menjanjikan akan merilis MV Warrior secara spektakuler. Ngeliat beberapa teaser mereka sebelumnya gue sih percaya karena emang keren banget ^^ kekeke.... Konon lagu Warior dibuat oleh Kang Ji Won dan Kim Ki Bum.


Dari 4 track yang dibawakan B.A.P enggak semua bernada ngebeat kok, misalnya aja di track #4 mereka tampil lebih ngerap dan musiknya gak terlalu keras seperti Warrior. Favorit gue malah Unbreakable alasannya sederhana, karena di lagu tesebut suara Bang Yong Guk lebih jelas hehehe.....gue suka banget dengan suaranya. Seperti namanya lagu-lagu dalam album ini memang best absolute perfect ^^

Setelah single album B.A.P ini rilis, TS Ent masih punya PR untuk mengadakan showcase debut B.A.P di Jangchung Gymnasium pada 28 Januari mendatang.
Credit: TS Ent
B.A.P Member Profile:

Bang Yong Guk (leader, Rapper)
Birthday: 31-3-1990

Zelo (Rapper , Dance)
Birthday: 15-10-1996 

Him Chan (Main Vocal)
Birthday: 19-04-1990

Dae Hyun (Main Vocal)
Birthday: 28-6-1993

Jong Up (Main Vocal, Dance)
Birthday: 06-02-1995

Young Jae (Main Vocal)
Birthday: 01-24-1994


B.A.P Fist Single Album ~ Warrior
01  Burn It Up (Intro)
02  Warrior
03  Unbreakable
04  비밀연애 (Feat. 송지은 Of Secret)

#please buy the original cassette or cd for support the artist#

Update nih barusan nemu MV-nya 3D di youtube ^^

k-hyee

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.