Jpop: 2AM's Japan Debut ~ Shindemo Hanasanai

source: soompi
Sejak full album mereka Saint o'Clock meledak di pasaran, 2AM pun mulai melakukan berbagai konser di Korea. Salah satu yang terbesar yaitu konser pertama mereka yang dilangsungkan di Seoul pada 24-26 Desember 2010 silam. Buat yang pengen beli DVD konser mereka - 2AM First Tour - sudah banyak dijual meski harganya cukup mahal.

Sedangkan tahun 2011 mereka lebih banyak melakukan tur keliling Korea. Rasanya memang pantas kalau 2AM akhirnya mendapatkan kesempatan lebih karena para personilnya yang terdiri dari Jo Kwon, Seu Long, Jin Woon dan Chang Min memang punya kualitas suara yang dahsyat.Gak heran kalau menyanyi tanpa gerakan ngedance pun mereka sudah menyita banyak perhatian.

Konser penutup mereka di tahun 2011 berlangsung saat malam natal 24-25 Desember 2011. Konser tersebut tidak hanya mengakhiri promosi album di Korea tetapi juga akan menjadi awal debut 4 personil 2AM di Jepang.

Single mereka 'Never let You Go' atau Shindemo Hanasanai amenjadi andalan untuk tur promosi Jepang yang akan dimulai di Nagoya. Bahkan sebuah mini album telah dirilis pada 11 Januari 2012. Sebenarnya peluncuran album tersebut merupakan warming up  untuk konser 2AM yang bakal digelar 24 Januari 2012.

Konon tiket konser yang dijual mulai 17 Desember lalu habis terjual hanya dalam waktu 10 menit saja. Wouww!!! Yah gak heran sih karena gue juga pengennn banget bisa nonton hahaha ^^ Ada 5 track dalam album 2AM ~ Shindemo Hanasanai termasuk lagu Never Let You Go, Can't Let You Go Even If I Die" dan I Am Sorry I Can't Laugh For You. Ketiganya dinyanyikan dalam versi bahasa Jepang.

Menurut starnews.com, banyak media Jepang yang juga tertarik dengan 2AM. Apalagi setelah mini album 'Never Let You Go' bertengger di posisi 4 untuk preorder cd di Japanese Tower Records.Terus mereka juga jadi tambah keren-keren? atooo... cuma gue doang yang ngerasa yah? ㅋㅋㅋ!!!



2AM's Japanese Album ~ Never Let You Go (Shindemo Hanasanai):

01 Never let you go ~死んでも離さない~
02 笑ってあげられなくてごめん
03 Missing
04 Never let you go ~死んでも離さない~ (without main vocal)
05 笑ってあげられなくてごめん (without main vocal)

 #please buy the original cd for support the artist#

k-hyee

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.