Breakfast @ Decanter Wine House


Untuk kedua kalinya gue mengunjungi Decanter Wine House yang terletak di lobby level Plaza Kuningan Menara Utara. Konon salah satu pemiliknya adalah Yohan Handoyo (kalo ikutan milis Jalansutera-nya Pak Bondan pasti sih tau hehe....).

Seperti namanya, di tempat ini juga tersedia wine house. Gak heran kalo pengunjungnya kebanyakan mereka yang rada high class dan expat. Tapi jangan khawatir, kalau gak minum wine juga ga papa karena sekarang Decanter juga menyajikan beragam jenis teh yang bisa cicipi.

Kunjungan gue beberapa hari lalu nyobain breakfastnya yang mulai ada sekitar bulan September lalu. Pagi-pagi langsung janjian ma temen gue yang kebetulan kantornya juga di Plaza Kuningan. Maklum karena menu breakfast ini cuma digelar dari jam 7.30 - 10.00 pagi aja. Wuihhh kebayang kan gue terbirit-birit ke sana hehe ^^

Tapi meski begitu gak nyesel deh... Temen gue nyobain toast-nya dan gue nyobain Banana Caramel Pancake-nya. Kalo toastnya sih biasa menurut gue disajikan dengan butter sama selai, kayaknya dia sedikit menyesal enggak pilih Omelete hahaha... dan pastinya pilihan gue gak bikin nyesel.


Pancake a la Perancis yang tuebellll dan menggiurkan disajikan dengan irisan pisang yang dibalut karamel sama siraman madu diatasnya. Hmmm... harum baunya emang langsung mengundang selera nyum nyum... Empuk dan teksturnya halus, kebetulan gue emang penggemar berat pancake. Kalo dibandingin dengan Pancious hmm boleh dibilang yang satu ini masih lebih enyakk...

Temen minumnya macem-macem teh yang bisa dipilih di kotak yang udah tersedia atau Jus buah. Kalo yang diet bisa juga milih Oatmeal ato Yoghurt. Yang pasti suasananya yang oke buat gue suka dengan tempat ini. Chef Yohannes masakannya enak-enak dan ramah.

Untuk harga breakfast gak terlalu mahal yaitu sekitar Rp 17.500 sampe 30K. Kalo untuk menu menu diluar breakfastnya sih memang gue akui lumayan mahal hehe... Kalo yang sesekali pengen sarapan beda gue rekomen untuk dateng ke Decanter.

Decanter Wine House
Plaza Kuningan Menara Utara
Jl. H.R. Rasuna Said Kav. C11-14
Jakarta Selatan

62 21 529 63888
www.decanterjakarta.com

k-hyee

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.