Me & My Camera

Boleh dibilang hampir 5-6 tahun kebelakangan ini gue selalu menenteng kamera kemana-mana. Dulu sih sebelumnya selalu pake kamera pinjeman atau paling gak kamera hp hehe... terus sejak beli kamera pertama gue Olympus waterproof MJU dan sekarang Panasonic jadilah gue seorang fotografer dadakan hehe...

Awalnya pengen banget punya kamera alasan pertama karena gue seneng berpergian (apalagi kalo ada yang ngajak plus gratis pulak ^^ i loveee it!!!). Gue paling suka menjadikan alam sebagai objek kamera gue, mulai dari langit, pohon, rumput, bunga sampai dengan binatang di sekeliling seperti kupu-kupu, burung, kucing, dll.

Memang gue sama sekali gak ada basic fotografi jadi motret cuma dengan pake feeling aja. Bagi gue segala sesuatu itu 'hidup' dan dengan kamera kalau gue bisa menangkap sisi terbaik dari benda atau mahkluk tersebut itulah yang menurut gue hasil jepretan terbaik.

Di bawah ini adalah beberapa foto jepretan gue yang paling gue suka... enjoy it ^^


"Old Trees'
Entah kenapa gue paling suka motret pohon, terutama yang bercabang banyak seperti ini dan melebar dahannya. Cuma dengan memandanginya gue merasa nyaman... mungkin karena ada pohon yang mirip seperti ini semasa gue kecil. Dahan yang bercabang lebar seolah melindungi sekitarnya....

"Whose Legs?"


Kalo liat foto ini asli tau-tau bibir sudah senyum-senyum sendiri... Foto ini keambil bener-bener gak disengaja... yang jadi model dadakan adalah kaki keponakan gue. Seneng aja liat foto ini hihihi... lucu dan unik.

"Dancing Butterfly"
Waktu motret kupu-kupu ini gue jadi teringat lagu Wang Lee Hom di soundtrack-nya Love in Disguise.
Hu die zha ji chi yan jing
How many times does a butterfly blink
Cai xue hui fei xing
Before it learns to fly?

Untuk memotretnya gue pun harus rela mengendap-endap. Hasilnya? Gw puas banget... foto kupu-kupu ini gue ambil bulan lalu di Bali.
"Outside my Window"
Foto ini gue ambil akhir tahun 2009 lalu. "Singapore Flyer" ini merupakan salah wahana baru di Spore  yang launch tahun 2009 lalu. Mungkin kalo sekarang yang lagi ngetrend sih Universal Studio. Sebenarnya gak ada yang istimewa cuma di dalam kapsul ini bisa menampung lebih banyak orang dan kita bisa makan di dalamnya bak sebuah resto karena kapsul sama sekali gak bergerak. Well wanna try? 

"the Aya Sophia Reflection"
Sebenarnya gak perlu keahlian khusus untuk membuat foto secantik ini. Karena tempat ini sendiri sudah cantik... Pertama kali berkunjung ke Istanbul, Turki tahun lalu membuat gue jatuh cinta akan keindahan tempat ini. Semoga suatu hari nanti gue bisa kembali ke sana ^^ 


"A Lonely Bench" @ Four Seasons Hotel Sayan, Bali
Saat melihat kursi ini seakan gua bisa merasakan kesepiannya. Kursi ini seolah menantikan seseorang.... Ah, itu hanya sebuah kursi kayu.... tapi andaikan gue bisa memindahkannya dan membawa pulang ke rumah. Tapi sayang ia akan tetap disana di sendirian sampai seseorang  kan datang dan duduk berdiam disana.
 



"Secret of Pink"
"Always Kitty"
"World in Blue"
Next time gue bakal upload jepretan favorit gue lainnya :)

k-hyee

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.