Kpop: Gorgeous - F.Cuz 2nd Mini Album

2nd Mini Album - Gorgeous'


Group band asal Korea Selatan ini secara official diperkenalkan oleh CAN&J's Entertainment pada tanggal 6 Desember 2009. Nama band F. Cuz (Korea: 포커즈) dibaca: 'Focus' langsung merebut hati pencinta musik korea dengan debut single mereka 'Jiggy'.

Akhirnya pada tanggal 8 January 2010 digital single mereka 'Jiggy' diluncurkan sekaligus penampilan debut mereka di KBS music show, Music Bank. Setelahnya mereka meluncurkan Mini Album pertama bergenre Dance Pop yaitu 'No One'. Ada 6 track di album ini yaitu: 1.) Go 2.) No One 3.) 너 때문에 4.) Boy Meet Girl 5.) Jiggy 6.) No One (Instrumental).

Yang terakhir ini 19 November 2010 F.Cuz kembali meluncurkan 2nd Mini Album bertajuk Gorgeous.
01. Intro
02. U crazy
03. Midnight Sun (Original) – 타이틀곡
04. 친구졸업
05. Say U Say Me
06. 내꺼
07. 괜찮아
08. Midnight Sun (Remix)
09. 친구졸업 (Inst)
10. Midnight Sun (Inst)11. Outro
11. OUTRO

Ji On adalah leader F.Cuz yang bernama asli Kim Jin Chul. Cowok kelahiran 13 Juli 1989 ini konon pernah ikut casting untuk menjadi pemeran Cinderella Man.Ia juga seorang rapper dan seorang dancer. Sedangkan member kedua adalah Lee Seung Hyun alias LeeU. Cowok kelahiran 2 Maret 1990 ini posisinya sebagai vocal di F.Cuz.

Yang ketiga adalah Choi Young Hak yang beken dengan nama panggung Kan (Dance, Rapper, Vocal). Cowok ini kelahiran 30 September 1991. Sedangkan yang terakhir adalah Shim Ye Jun alias Ye Jun yang merupakan member termuda 04 February 1992.

Suara vokal mereka cukup oke tapi kalo dance-dance nya sih menurut gue masih kurang hehe... Ini dia MV Midnight Sun terbaru F.Cuz ^^



k-hyee

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.